"Islamic Quotes"

Jumat, Mei 06, 2011

Saya katakan kepadanya.

Subhanalloh! Yang telah memberikan petunjuk-Nya kepada kita, yang telah melimpahkan CINTA-NYA kepada kita, dan kita terkadang tidak menyadarinya sama sekali, melainkan setelah kita menyadari di kemudian hari, ada yang SALAH dengan pilihan saya, dan dia tidak mau termasuk golongan ORANG-ORANG yang SALAH PILIH.

Ia kemudian mengembalikan URUSAN ini kepada-Nya.

Ia berserah kepada-Nya.

Ia ikhlaskan persoalan ini kepada-Nya.

Dia berdoa, 

“Ya Alloh....
Aku bukanlah Jibril yang mengetahui masa depan
Bukan pula Mikail yang mengetahui apa yang akan diberikan oleh Tuhannya

Aku hanyalah manusia biasa
Manusia yang tidak mengetahui hal yang GHAIB
Manusia yang tidak mampu menguasai hati manusia
Manusia yang penglihatannya memiliki keterbatasan
Namun 
Aku sadar
Aku memiliki Tuhan 
Yang selalu Mendengarkan permohonanku
Yang setia menunggu kembalinya cinta sang hamba kepada-Nya
Yang tidak pernah berdusta
Yang tidak pernah memilihkan yang terburuk bagi hamba-hamba-Nya

Maka Aku sadar
Urusan ini mesti kembali kepada-Nya
Aku bertanya
Siapakah dia
Engkaulah yang lebih tahu jawabannya Ya Tuhanku
Engkaulah yang lebih tahu misteri dibalik yang Ghaib ini

Aku tidak sedang bermain-main dalam hal ini
Aku tidak sedang berjudi dalam hal ini
Aku juga tidak sedang berandai-andai dalam hal ini

Engkau lebih tahu Ya Tuhanku
Mana yang lebih pasti buatku
Karena jodoh adalah kepastian
Bukan permainan
Apalagi pengandaian

Maka 
Inilah hamba-Mu
Memohon bimbingan-Mu
Mohon agar Engkau terlibat sedalam-dalamnya dalam urusan ini
Memberikan jalan kepada si Buta yang tak melihat cinta-Mu
Menunjuki jalan kepada si Tulis yang tak melihat cinta-Mu
menunjuki jalan kepada si Keras Hati yang tak kunjung mampu melihat betapa kuat cinta-Mu

Tuhanku
Tunjuki aku jodoh
Yang akan menguatkan cintaku kepada-Mu  
Jika dia cantik biarkanlah kecantikannya hanya sebagai anugerah titipan-Mu
Jika dia kaya, biarkanlah kekayaannya hanya sebagai anugerah titipan-Mu
Jika keturunan bagus, biarkanlah juga bagian dari anugerah titipan-Mu

Karena yang abadi hanya Dien-nya...
Pilihkan untukku karena Dien-nya

Dan aku ridho ikhlas 
Kecantikan, kekayaan, keturunan itu semua menjadi bagian titipan anugerah-Mu yang sewaktu-waktu dapat Engkau ambil kembali.

Namun biarkanlah Dien-nya, menyatu dengan Dien-ku. 
Agar semakin kokoh cinta kami kepada-Mu
Agar semakin dalam penghambaan kami kepada-Mu
Agar taman cinta yang kami bangun karena-Mu
Tumbuh mekar subur di Taman Syurgawi-Mu kelak

Dan biarkanlah kami bersatu di bawah langit dan bumi keridhoan-Mu.

Sholawat dan salam untuk kekasih-Mu Muhammad Saw

Kumpulkan kami juga bersama beliau dalam cinta karena-Mu di tempat yang tak ada lagi kesedihan, tak ada duka, yang ada hanya tawa dan canda, abadi selama-lamanya

Amin......




Pontianak, 6 Mei 2011 pukul 17.45
 By ANdri Zulfikar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar