"Islamic Quotes"

Kamis, Juli 07, 2011

Ku beri nama; RINDU

 
Rindu...
Tahukah engkau rasanya?
Pernahkah kau melihatnya?
Kurasa aku menemukannya
Ketika kulihat ombak tak sabar bertemu pantai
Saat Embun begitu sejuk berjumpa dedaunan
Ataupun ketika mentari bertemu garis cakrawala



Rindu...
Apakah ini yang kurasa?
Saat detak waktu semakin terasa lama
Sementara dada berdegub berjuta
Dan kakiku berhentak semangat ke langit
Sementara bola mata bercahaya berbinar


24 hari lagi!!
Aku mulai menghitung
Setiap geseran bayangan
Setiap putaran jarum
Bahkan kala gelap menjelma
Dengan sedikit purnama


Takut..
Khawatir..
Saat Ia mengajariku maknanya
Dalam wujud pemutus kenikmatan


Resah!
Gundah!
saat gerimis mulai hadir dihatiku
akankah aku diizinkan berjumpa dengannya
tahun ini?


24 hari lagi
Masih terasa lama
Duhai usia
Jangan dulu hilang
Walaupun kutahu tak punya daya


Izinkan aku menjumpainya
Ingin kubasuh jiwa hina dengan lantunan-Nya
Ingin kureguk setiap detik nikmat-Nya
Ataupun duduk dekat merapat di 10 terakhir
Dan menjumpai satu malam yang laksana 1000 bulan


Tuhan...
Izinkan aku hidup



*Rindu menggebu untuk
Ramadhan 1432H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar