"Islamic Quotes"

Minggu, Oktober 17, 2010

Lantunan Sang Pen-CInta


Allahuakbar!!
Biarkan semangat itu yang mengawali langkah kaki hamba esok untuk menghadapi hari baru dengan pribadi yang baru yang lebih mencintaimu dan di cintai oleh-Mu wahai pemilik jiwaku.


Tak banyak kata yang bisa terucap
Lidah ini terasa keluh
Rasa di dada ini begitu membuncah

Jika boleh kuberharap…..
Jadikanku seperti sosok umar yang berani dan kuat
Seperti sosok Abu Bakar yang sangat takut padamu
Seperti sosok Utsman yang dermawan dan penyayang
Seperti sosok Ali yang cerdas
Dan seperti sosok sahabat yang lain
Yang dikepalanya hanya JIHAD !! dan RIDHO ALLAH

Jiwaku membumbung tinggi
Berkelana dan terdampar
Ragaku bergerak maju
Walau luka sekujur badan

Hatiku tersenyum walau seratus sembilu menyayat
Kakiku terus melangkah Walau ranjau-ranjau telah menunggu

Kuingin seperti pohon yang dapat memberikan kesejukan kepada orang yang kepanasan, yang dapat memberikan buah kepada orang yang kelaparan, yang dapat menjadi tempat bertengger burung-burung. Pohon yang selalu menggugurkan daunnya untuk memberi kehidupan kepada daun-daun baru. Kuingin seperti air yang selalu mengalir ketempat yang lebih rendah, selalu bergerak lincah dan terarah yang dengan penuh semangat berkelana mencari tempat muara. Dan tak lupa merembesi segala sesuatu dengan lembutnya iman.

Kuingin seperti laut yang menampilkan keindahan, penuh misteri dan yang selalu membuat dinamika. Kuingin seperti gelombang yang selalu bersemangat dan tak pernah lelah membuat sebuah gerak. Kuingin seperti pasir yang selalu sabar walaupun harus ditampar-tampar oleh gelombang, walaupun harus di injak kaki-kaki tak bertanggung jawab. Kuingin seperti gunung yang berdiri kokoh, yang begitu kuat dan selalu tunduk serta taat kepadaNya.

Kuingin seperti tanah yang selalu memberikan kehidupan kepada makhluk-makhluk kecil serta kepada tumbuhan, yang selalu ikhlas dan tak pernah marah bahkan membalas apabila di injak, diludah bahkan di muntahi. Yang selalu menerima perlakuan dengan tabah dan tenang.

Hidup adalah perjuangan tanpa akhir, dimana kita harus membuktikan kepada-Nya bahwa hanya Dia di hati kita. Tiada yang lain !! kita disini hanya untuk membuktikan kepada-Nya bahwa cinta kita terlalu besar hingga tak sanggup untuk lari dan mengeluh, yang ada hanya sebentuk rasa kesyukuran di dada ini yang memenuhi setiap rongganya sehingga tidak menyisakan ruang untuk berkeluh kesah apalagi menghujat..!!

Dan diakhir do’aku Kuberharap…

jadikanlah aku menjadi diriku sendiri
Yang mampu memberikan perjuangan dan amal terbaik untuk dakwah ini
Hingga dapat kupersembahkan sebuah senyuman di yaumil akhir nanti…
Hingga menjadi sebuah kebanggaan untuk Allah dan Rasul-Nya

Thursday, November 23rd, 2006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar